Selasa, 21 Oktober 2008

belajar dari feeling.....

pulang mudik kemarin gw naik motor bareng sama temen gw namanya ilal....
wah capek juga mudik pake motor dari yogya ke pemalang
trus balik lagi dari pemalang ....tapi gw mampir di magelang......
(biasa ketempat saudara ambil jatah ....hehehe....)
dari magelang gw naik bus sampe terminal jogja ....
wah capek juga naik bus untung banyak pengamen yang bisa menghibur gw....yah...merekalah artis-artis ibu tiri .....(bukan ibu kota)
tapi suaranya cukup menghibur kok.....
sampe di terminal gw kan masih nenteng2 helm tuh soalnya pas turun di magelang helmnya gw yang bawa....
nah pas naik angkutan itu gw taruh tuh helm dibawah jog.....
sambil santai2 gw lihatin tuh kondektur.....kok mainan HP terus....(dalam pikiran gw)kayaknya gw perlu tuh minta nomernya kondektur,,,,kali aja gw butuh nyarter mobil angkutan buat kegiatan apa kek.....
akhirnya gw minta tuh nomer kondektur .....
pas sampe gang dekat kos turunlah gw.....
nyante2 dikamar...gw jadi inget wah kan gw bawa helm.....wah helm gw ketinggalan di bus tuh....
ngak pikir panjang gw cuma tinggal telepon tuh kondektur,,,,,

gw: bos gw penumpang yang tadi....
kondektur :ada apa mas?
gw : wah pak helm saya ketinggalan nih....bisa ngak kita ketemu tak tunggu dimana gt?
kondektur : o...ya mas tunggu aja didepan hotel ini ntar kita lewat situ kok....
gw : oke bos.....

emang feeling gw tok cer banget ...... mungkin kata kondektur itu ....."tuh orang mau minta nomer HP aja pake ninggal helm segala".....

2 komentar:

Tha..^^ mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahaha

ilal mengatakan...

hwehehehe......
cip..cip..cip..