Rabu, 12 November 2008

Kaum BURJOis

ya....kaum burjois gw nyebutnya gitu...disebut begitu karena mereka kalo makan sukannya di warung bubur kacang hijau (burjo) warung yang menjamur di jogja...
jadi kemarin-kemarin nih...habis MID gw pusing abis ... nyesel banget ada satu soal yang harus nya gw bisa jawab cuma gara2 otakku belum diservis jadi lupa tuh jawaban...
sangking kebawa nyeselnya pertama gw masuk burjo... gw langsung sikat gorengan ambil botol saos ... ge tumpahin saos kegorengan tapi ngak keluar2 tuh saos ,,, orang disamping gw cekikikan ... kurang asem ternyata tuh botol ada tutupnya dan tutupnya belum gw buka ...
habis itu gw dateng orang kulit hitam pikir gw ini pasti orang papua ... gw iseng aja mo tanya2 ke dia soal pendapatnnya tentang wanita jawa...hehehe ternyata dia antusias banget akhirnnya kita ngobrol panjang lebar ... eee pas selesai makan ,,, dia minta gw ngak usah bayar ... gw pikir wah ini orang baik banget belum tahu namanya aja dah mbayarin makan ... tapi sudah lah... rejeki jangan ditolak...hehehe...
habis itu gw inget minggu kemarin dosen ngasih kisi2 ujian suruh baca buku efektif PR gw pikir... gw harus baca tuh buku jangan sampai kejadian ujian pagi tadi terulang ... gw ada waktu 4 hari buat baca tuh buku...sambil muter relasi orang yang bisa gw pinjem buku trus poto copi ada baiknnya gw pergi ketoko buku dulu ... tentu bukan buat beli buku tapi buat numpang baca buku....hehehe...
akhirnya tibalah gw di sosial agency sampai di sosial agency tanpa panjang pikir... gw langsung nyari buku itu ... begitu dapet tuh buku ... satpam dateng ke gw, dalam hati gw apa ini satpam tahu hati gw... kalo gw kesini cuma mau numpang baca ... setelah mendekat satpam bilang : maaf mas tasnya di taruh di penitipan.... hehehe ternyata gw lupa naruh tas ...
setelah tas gw taruh, kembali lagi gw ketempat buku tadi trus gw baca tuh buku sambil duduk dikursi (salah sendiri toko buku dikasih kursi duduk, kaya taman bacaan aja) setelah kurang dari setengah jam wah kayaknya otak gw ngak cukup tuh buat nampung, ada yang perlu tak catet ... e.....pelayan dateng maaf mas ngak boleh di catet...
waduh dalam hati gw : kenapa ngak dari tadi,,, ditegur... nie aku baru mo selesai nyatet... hehehe...makasih ya mas....

2 komentar:

ilal mengatakan...

PERTAMAX-TAMAX...
kalo di social agency nyatet no hp nya pelayannya aj tuh, itu juga kalo pelayannya cantik,hehehe....

aRiEs LeGendaRies mengatakan...

ham saiki alamt ku jd www.mangaris.co.cc
neanganbatur dihapus j